Pengobatan Tradisional Daun Sirsak

Berikut ini akan disajikan bagaimana cara mengolah tanaman sirsak mulai dari buah hingga daun yang dipadukan dengan ramuan herbal lainnya sebagai pengobatan alternatif tradisional dengan mengolah herbal tersebut dengan tangan sendiri untuk mengobati beberapa jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan daun sirsak, diantaranya :

1. Untuk mengobati kanker

Siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, cuci bersih, kemudian rebus dengan takaran 3 gelas air berukuran sedang, masak hingga mendidih hingga tersisa 1 gelas. Kemudian minum air rebusan tersebut 2 kali sehari (pagi dan sore hari) selama 2 minggu. Rebusan daun sirsak ini 10.000 kali lebih baik pengobatannya dibanding dengan kemoterapi. Air rebusan daun sirsak tersebut dapat menghentikan perkembangan dari sel-sel kanker yang tidak normal digantikan menjadi sel tubuh yang normal sehingga tubuh kembali sehat.

Keterangan Gambar :

- Untuk penderita kanker stadium pemula
- Untuk penderita kanker stadium 1 sampai stadium 3
- Untuk penderita kanker stadium diatas 3 atau kronis
- Untuk gelas biru sebagai takaran dalm membuat ramuan
- Untuk gelas merah sebagai hasil akhir dari rebusan ramuan

2. Mengobati sakit pinggang

Siapkan 20 helai daun sirsak kemudian cuci bersih dan masak dengan takaran air 5 gelas air, masak hingga mendidih dan sisakan 3 gelas air, diminum 1 kali sehari, sekali minum 3/4 gelas. Lebih baik diminum ketika malam hari sebelum tidur agar memaksimalkan ramuan tersebut bekerja dengan baik.

3. Mengobati balita atau bayi mencret

Ambil daging buah sirsak yang sudah matang. Kemudian ambil beberapa daging buah sirsak diperas dan disaring untuk diambil airnya. Berikan pada balita atau bayi yang sedang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.

4. Mengobati Ambeien

Ambil daging buah sirsak yang sudah matang, kemudian peras untuk diambil airnya hingga terkumpul 1 gelas. Minum perasan buah sirsak tersebut 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

5. Mengobati Bisul

Ambil 2-3 lembar daun sirsak kemudian cuci bersih dan tumbuk hingga halus, kemudian tempelkan pada bisul hingga mengering. Jika bisul belum juga kempes, buatlah ramuan tersebut dan gunakan setiap hari hingga bisul mengecil.

6. Mengobati anyang-anyangan

Ambil buah sirsak utuh setengah matang dan gula pasir secukupnya. Kupas kulit buah sirsak dan rebus bersamaan dengan gula dan 2 gelas air, masak hingga mendidih saring dan minum.

7. Mengobati sakit pada kantung kemih

Buah sirsak utuh yang setengah matang dikupas dan dipotong kecil-kecil kemudian masak dengan tambahkan gula pasir secukupnya dan sedikit garam. Seluruh bahan dicampur dan dimasak seperti membuat kolak. Dimakan seperti biasa dan lakukan setiap hari selama 1 minggu berturut-turut atau sampai sembuh.

8. Mengobati sakit liver

Awalnya anda harus berpuasa atau menghindari makanan yang mengandung lemak dan makanan pedas seperti bakso, mie pangsit, rujak, gorengan. Buat dan minumlah jus sirsak selama 1 minggu.

9. Mengobati Eksim dan remautik

Ambil beberapa lembar daun sirsak kira-kira 3-5 lembar, cuci bersih kemudian tumbuk hingga halus, balurkan pada bagian yang sakit atau dapat dibalut dengan perban agar tumbukan daun sirsak dapat meresap sempurna.


=====================================

>>> Kapsul Daun Sirsak AntiKanker Untuk Membantu Pengobatan Penyakit Kanker dan Menurunkan Tekanan Darah, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Pengobatan Tradisional Daun Sirsak and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>